Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Nasional · 20 Jan 2024 07:00 WIB ·

Koarmada II Gelar Rapat Staf di Awal Tahun 2024


 Koarmada II Gelar Rapat Staf di Awal Tahun 2024 Perbesar

Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., membuka rapat staf Koarmada II, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) beberapa Kasatker Koarmada II, dan Para Dansat KRI beserta 1 Komandan KRI, bertempat di Gedung Candrasa Mako Koarmada II Surabaya. Pada Jumat (19/1/2024).

Pada rapat perdana di awal tahun 2024 ini, Kaskoarmada II membukanya dengan menyampaikan beberapa arahan dari Pangkoarmada II, yakni menyampaikan seluruh bidang kegiatan hendaknya dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dengan tetap berpedoman pada pokok-pokok kebijakan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan yang berkaitan dengan program kerja Koarmada RI di tahun 2024.

Selanjutnya juga dibahas tentang rencana pelaksanaan HAR Organik KRI Koarmada II tahun 2024, Pemeliharaan tingkat organik (Harnik) adalah pemeliharaan yang dilaksanakan setiap saat berdasarkan jam putar/periode waktu tertentu oleh Anak Buah Kapal (ABK) bertujuan untuk mempertahankan agar kondisi peralatan/pesawat tersebut dapat beroperasi dan digunakan sebagaimana mestinya, dengan resiko kerusakan seminimal mungkin menggunakan dukungan On Board Spare (OBS) peralatan yang ada di kapal dan petunjuk fasilitas yang tersedia pada Base Maintenance Tim (BMT) dalam hal ini Fasharkan.

Dalam rapat staf tersebut, Kaskoarmada II membuka kesempatan diskusi dengan melakukan tanya-jawab guna mengidentifikasi dan menganalisa permasalahan yang dihadapi, sehingga menemukan solusi pemecahan dan tindaklanjut penyelesaiannya, dalam rangka meningkatkan kinerja dan hasil pelaksanaan tugas sesuai dengan program kerja TNI AL. (MC Diskominfo Prov Jatim /hjr/toeb)

Sumber

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis