Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 11 Sep 2023 15:01 WIB ·

*Ketua Umum IMI Bamsoet Apresiasi Sean Gelael Raih Podium Juara Ketiga FIA World Endurance Championship di Jepang*

MEDIABANGSA.*JAKARTA* – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi keberhasilan Sean Gelael bersama rekan setimnya Robin Frinjs dan Ferdinand Habsburg dari WRT 31. Sean berhasil meraih podium ke-3 dalam kejuaraan FIA World Endurance Championship (FIA WEC) 2023 putaran keenam, 6 Hours of Fuji Speedway, Jepang, pada Minggu (10/9/23).

Selain mengibarkan bendera Merah Putih sekaligus mempersembahkan kemenangan buat Indonesia, Sean juga secara khusus mempersembahkan kemenangan ini sebagai kado untuk ulang tahun ke-61 Bamsoet.

“Kiprahnya Sean di FIA WEC kembali menunjukan hasil maksimal. Kembali on the track. Mudah-mudahan setelah kemenangan ini, Sean bisa kembali mempersembahkan kemenangan lainnya untuk Indonesia,” ujar Bamsoet di Jakarta, Senin (11/9/23).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Sean mengawali balapan 6 Hours of Fuji Speedway, Jepang, sebagai starting driver. Seperti biasa, Sean selalu melakukan start dengan bagus. Dari posisi ke-7, melesat ke posisi 3. Posisi itu bertahan hingga semua tim di kelas LMP2 melakukan pit stop pertama mereka.

“Sean kemudian digantikan rekan setimnya, Robin Frinjs dan Ferdinand Habsburg. Balapan akhirnya dimenangkan WRT 41, lalu United Autosports 22, dan disusul WRT 31. Kemenangan ini menjadi podium pertama Sean dan tim WRT 31 di musim 2023, setelah pada lima balapan sebelumnya belum berhasil finish di tiga besar,” jelas Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, putaran ketujuh atau terakhir FIA WEC 2023 akan digelar di Bahrain pada 2-4 November. Race akan disiarkan langsung oleh kanal Youtube KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com hasil kerja sama dengan KFC, Pertamax, Pertamax Turbo, MyPertamina, dan BNI.

“Mari doakan dan dukung kiprah Sean dalam ajang bergengsi FIA WEC. Semoga ia bisa menutup tahun ini dengan kembali meraih kemenangan,” pungkas Bamsoet. (*)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan