Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 13 Jan 2024 10:13 WIB ·

Keluyuran saat PBM Berlangsung, Belasan Pelajar di Padang Diamankan


 Keluyuran saat PBM Berlangsung, Belasan Pelajar di Padang Diamankan Perbesar

Satpol PP Kota Padang tertibkan belasan pelajar yang keluyuran saat Proses Belajar Mengajar (PBM) berlangsung di Kota Padang, Jumat (12/1/2024).

Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah aksi tawuran antar pelajar dan menyikapi laporan masyarakat sekitar, terkait adanya pelajar yang keluyuran saat proses belajar-mengajar berlangung.

Belasan pelajar yang diamankan petugas Satpol PP BKO Kecamatan bersama Kasi Trantib Kecamatan Padang Utara tersebut, dibawa ke Mako Satpol PP Padang, untuk dilakukan pembinaan.

“Total yang diamankan sebanyak 15 orang, semua pelajar SMK, mereka diamankan lagi duduk-duduk di dalam warung, padahal Proses Belajar Mengajar sedang berlangsung,” ucap Chandra Eka Putra, Kasat Pol PP Kota Padang.

Sesampainya di Mako Satpol PP, semua pelajar tersebut didata dan diberikan pembinaan oleh Satpol PP bersama orang tuanya.

“Penertiban pelajar ini, akan terus kita gencarkan bersama Trantib Kecamatan, hal itu kita lakukan dalam rangka pencegahan terhadap aksi-aksi tauran pelajar yang sudah sangat meresahkan di Kota Padang,” tegas Chandra Eka Putra.

Selain itu, ia berharap kerja sama semua lapisan masyarakat dalam melakukan pengawasan dan pencegahan terhadap aksi-aksi tauran yang bisa menimbulkan gangguan Trantibum di Kota Padang.

“Pencegahan tidak bisa dilakukan oleh petugas saja, ini semua perlu keikutsertaan masyarakat, jika ada dugaan terjadinya gangguan trantibum, segera laporkan ke Satpol PP atau BKO yang ada di Kecamatan, karena sudah ada Satpol PP di sana,” harapnya. (MC Padang/Marajo)

 

Sumber

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jokowi Rajin Bagi-bagi Bansos, Uang Dari Mana? Ini Kata Sri Mulyani

6 April 2024 - 10:59 WIB

Saat Presiden Sukarno Tidak Punya Uang Menjelang Lebaran????

1 April 2024 - 19:11 WIB

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

Trending di Bisnis