Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 6 Feb 2023 10:28 WIB ·

Kasau Dampingi Panglima TNI Meresmikan Monumen Pangsar Jenderal Sudirman

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,meresmikan monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman di area CBD Pik 2, Jakarta Utara, Jum’at (3/2/2023).

Acara peresmian ditandai dengan penandatangan plakat peresmian oleh Panglima TNI. Monumen yang menjulang setinggi 15 meter ini menjadi simbol untuk mengapresiasi dan mengenang jasa Jenderal Sudirman dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan “ berdirinya Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman ini tidak lepas dari peran serta inisiatif dan kontribusi dari berbagai pihak, kami mewakili Tentara Nasional Indonesia dan juga sebagai generasi penerus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam pembuatan monumen ini. Kami juga berharap agar monumen ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, selain sebagai simbol untuk mengenang jasa-jasa Jenderal Sudirman dan untuk menginspirasi generasi muda, pungkas Panglima TNI.

#tniau
#swabhuwanapaksa
#jauhdilangitdekatdihati
#airmentv
#airmenradio
#jagakesehatan
#kasau
#marsekaltnifadjarprasetyo
#marsekalfadjarprasetyo
#fadjarprasetyo

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis