Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Apr 2023 22:32 WIB ·

Kapolda Sumut Gatur Lalu Lintas Di lokasi Banjir Jalur Berastagi-Medan.


MEDIA BANGSA.CO.ID-TANAH KARO | Menerima informasi terjadinya kepadatan volume kendaraan di Berastagi,Kapolda Sumut,Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi terbang ke Berastagi untuk memantau arus balik mudik di jalur wisata di wilayah Tanah Karo, Minggu (30/04/2023).

Dengan menggunakan helikopter,Kapolda Sumut,Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi tiba dan mendarat di lapangan Gok Purba Berastagi sekira pukul 14.00 Wib,selanjutnya mengendarai sepeda motor ke lokasi banjir di jalur Berastagi-Medan, tepatnya di depan Pabrik Aqua Berastagi,Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo.

Kapolda Sumut,Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi terbang ke Berastagi untuk memantau arus balik mudik di jalur wisata di wilayah Tanah Karo,Minggu(30/04/23).

Jalur yang sempat di tutup selama kurang lebih 30 Menit pada pukul 15.30 Wib,di karenakan meningkatnya deras arus banjir yang meluap kebadan jalan yang menurun, mengakibatkan terjadinya kepadatan dan antrian yang cukup panjang dari arah Berastagi menuju Medan.

Kapolda Sumut,Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi yang tiba di lokasi langsung bersama-sama personil melaksanakan penguraian arus lalu lintas di lokasi,tak butuh waktu lama, ” Kepadatan volume kendaraan terjadi di lokasi Banjir, berhasil di urai dan arus lalin terpantau padat namun sudah kembali berjalan lancar,” ujar Kapolda Sumut.

Kehadiran Kapolda Sumut,Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi yang turun langsung ke lapangan dan bersama-sama personil mengatur arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di jalur wisata Berastagi,mendapat apresiasi dari masyarakat yang melintas.

Banyak pengendara yang melintas melambaikan tangan dan menyapa Bapak Kapolda yang sedang berdiri mengatur lalu lintas.

Kapolda Sumut yang tiba di lokasi langsung bersama-sama personil melaksanakan penguraian arus lalu lintas di lokasi,tak butuh waktu lama.

Kepadatan volume kendaraan terjadi di lokasi banjir,berhasil di urai dan arus lalu lintas terpantau padat namun sudah kembali berjalan lancar,
” Terima kasih Bapak Kapolda,tetap semangat,” ucap Salman salah seorang wisatawan yang akan balik ke Kota Medan,Minggu (30/04/2023).

Di kesempatan tersebut,Kapolda Sumut juga memerintahkan kepada seluruh personil,khususnya Polres Tanah Karo untuk terus maksimal dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat di penghujung hari Operasi Ketupat Toba 2023.

Hingga pukul 19.00 Wib,Kapolda Sumut masih melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi dan selanjutnya dengan mengandarai sepeda motor Kapolda Sumut turun ke Jalur Lintas Kabupaten Deli Serdang meninggalkan wilayah Tanah Karo,untuk melanjutkan pemantauan arus lalin jalur Berastagi-Deli Serdang,dan Medan.(***)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan