Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 2 May 2023 14:51 WIB ·

*KAPOLDA JABAR APRESIASI PELAKSANAAN UNRAS HARI BURUH BERLANGSUNG AMAN DAN TERTIB*

MEDIABANGSA.CO.ID-Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Apresiasi pelaksanaan aksi Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang digelar serentak, berlangsung aman dan kondusif.

Apresiasi Kapolda Jabar disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si seusai melakukan pengamanan May Day, Senin (1/5/2023).

“Kami ucapkan terima kasih atas aksi May Day yang digelar oleh rekan-rekan dari berbagai organisasi buruh di berbagai daerah.” Ucapnya.

“Seluruh kegiatan berjalan tertib, aman, dan kondusif,” ujarnya

Menurutnya, aksi yang digelar sejak siang tersebut berjalan lancar hingga sore hari.
Ratusan massa secara tertib meninggalkan lokasi dengan pengawalan petugas seusai menyampaikan aspirasinya.

Jalannya aksi penyampaian pendapat yang konstruktif tersebut juga tidak mengakibatkan gangguan pada aktivitas masyarakat di sekitar lokasi.

“Kami harap dengan penyampaian pendapat yang dilakukan secara konstruktif ini mampu memuluskan upaya rekan-rekan buruh memperjuangkan kesejahteraan para pekerja dan keluarganya,” harapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si juga menyampaikan ucapan Kapolda Jabar memberikan apresiasinya kepada seluruh personel pengamanan yang terlibat.

Berkat pelaksanaan pengamanan secara profesional dan humanis, jalannya aksi penyampaian pendapat tersebut tidak mengganggu aktivitas masyarakat di sekitar lokasi.

“Berkat pengamanan yang dilakukan secara humanis dan sesuai SOP, tidak mengakibatkan gangguan pada aktivitas masyarakat akibat digelarnya aksi May Day,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block
Trending di Nasional