Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 18 May 2023 07:58 WIB ·

*ISLAM MERUSAK ISLAM.*

 

_Kenapa Hizbut Tahrir berkantor dan bermarkas di Inggris,..???_

*
Sejarah Islam Wahabi sejak berdiri hingga mapan sekarang ini diwarnai dari pusaran konflik negara negara di kawasan jazirah Arab yang dibantu oleh konspirasi Yahudi, Inggris dan sekutu negara Barat lainnya. *Sayang, tidak banyak yang mengetahui sejarah berdirinya pemahaman Wahabi, dari berubahnya nama kerajaan Arab menjadi kerajaan Saudi Arabia hingga memiliki basis di Indonesia.*

Hal tersebut mudah dilacak, berikut disajikan tahun per tahun, tragedi apa saja yang terjadi berkaitan dengan sejarah kelam Wahabi.

*
Tahun 1701: Muhammad Bin Abdul Wahab dilahirkan di Uyainah, Nejd.

*
Tahun 1713-an ke atas: Pergi ke Basrah untuk menuntut ilmu, di sana Muhammad Bin Abdul Wahab bertemu Mr.Hempher berkewarganegaraan Inggris keturunan Yahudi, mata-mata Inggris yang mengaku sebagai Muslim dengan mengganti nama dirinya Syeh AlMajmui dari Turki yang punya misi mencari kelemahan untuk menghancurkan Khilafah Turki Ottoman dari dalam.
Mr.Hempher hafal Qur’an dan menguasai banyak bahasa termasuk Arab dan Inggris.

*
Mr.Hempher menggunakan Muhammad Bin Abdul Wahab sebagai boneka penyebaran mazhab baru yang “bebas” dengan dalih kebebasan ijtihad *”mengkaji langsung dari Qur’an dan Hadits”* walaupun menyelisihi pemahaman para sahabat, para Imam Mazhab yang 4 dan para ulama mu’tabar.

*
Mr.Hempher menjanjikan dukungan memasok dana dan senjata dari Inggris bagi Imam Mujtahid yang baru muncul ini. Tujuan utama Mr.Hempher adalah agar Muhammad Bin Abdul Wahab mencetuskan revolusi pemberontakan melepaskan diri dari Khilafah Islam Turki Ottoman.

*
Wal-hasil Khilafah Turki Ottoman berhasil dihancurkan atas campur tangan Mr.Hampher dari Inggris, aneh dan lucunya sekarang ada gerakan yang ingin memperjuangkan Khilafah tapi kantor pusat dan markas besarnya juga berada di Inggris. Ada apa,..???

*
Nah semestinya dari sini bisa ditarik benang merahnya, bagaimana bisa orang yang dahulu menghancurkan Khilafah Turki Ottoman sekarang mau mendirikan Khilafah ?

*
Bagi kelompok yang selama ini berteriak dan gigih ingin menegakkan dan mendirikan negara Khilafah dan syariat Islam, itu sesungguhnya sedang merusak Islam dan memperjuangkan agenda politik konspirasi Yahudi, Inggris dan Barat untuk menguasai perekonomian dunia, yang tampak jelas sebagai musuh Islam sesungguhnya. Islam yang keberadaanya telah ada terlebih dahulu dianggap salah, dijadikan sebagai musuh yang harus dihancurkan.

**
Buih diatas lautan selamanya tidak akan pernah mampu menutupi luas dan dalamnya lautan, mencemari dan mengotori permukaan lautan sudah pasti.

Mikir….guys!!!Bedakan “Saudi Arabia dengan Arab yg dahulu bersama Rasulullah,…”

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelaran F1 Powerboat Gairahkan Pergerakan Penumpang di Bandara Raja Sisingamangaraja XII

4 March 2024 - 07:00 WIB

AP II Bersama InJourney Group Kembangkan Pariwisata Banyuwangi

3 March 2024 - 19:17 WIB

Diharapkan Bisa Diujicobakan Juli 2024, Ini Progres Pembangunan Bandara IKN

2 March 2024 - 07:00 WIB

Penggunaan Kereta Otonom di IKN Jadi Lompatan Teknologi Transportasi Masa Depan

2 March 2024 - 07:00 WIB

Pemerintah Optimistis Ekonomi Indonesia Tumbuh Solid di 2024

1 March 2024 - 17:01 WIB

Kain Ulos Asal Tarutung Diminati Pengunjung F1 Powerboat Danau Toba 2024

1 March 2024 - 16:45 WIB

Trending di Bisnis