Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 18 May 2023 07:55 WIB ·

*INDONESIA TARGET CIA SELANJUTNYA*

 

Boneka propaganda zionis Gerombolan kardun kampret oposan jadi operator yg ditugaskan merusak kedaulatan negara sebagai jalan mANIS zionis menguasai dan merampok kembali kekayaan Indonesia.
Kejadian intoleran, radikalisme dan terorisme di Indonesia terjadi berulangkali ada provokator dari kelompok yang didalangi CIA. Operasi CIA di semua negara yang tidak menurut sama Amerika hampir sama.

Mereka menggerakkan gerakan radikal teroris dan gerakan cyber army yang menyebarkan hoax serta kebencian kepada pemerintah.

Libya dipimpin Muammar Khadafi, negaranya makmur tapi tidak mematuhi USA. Moammar Khadafi menolak export minyak pakai US$ lalu negaranya dihancurkan oleh CIA dengan menggerakkan Ikhwanul Muslimin (Indonesia PKS) membuat provokasi kebencian antar kelompok agama dan kepada pemimpin.

Iraq yang makmur dipimpin Saddam Hussein yang tidak mau minyaknya dikuasai USA. George Bush Jr menyerang dengan alasan Iraq punya senjata pemusnah massal tapi tidak terbukti.

Suriah dipimpin Basar Assad negaranya makmur mandiri. USA mau memasang pipa gas dari Arab ke Eropa harus melewati Suriah, Basar Assad menolak, lalu organisasi radikal teroris dari Al Nusra dan ISIS dibiayai menyerang Suriah dan banyak orang Indonesia diprovokasi jihad gabung ISIS ke Suriah.

USA masukkan tentara pura-pura menghantam ISIS dll, tapi setiap digempur malah ISIS semakin kuat dengan senjata baru. Ternyata tentara NATO mengebom lokasi kosong lalu jatuhkan logistik dan senjata bagi pemberontak teroris.

Setelah Rusia masuk bantu Suriah baru ISIS, Al Nusra dll bisa habis digempur pasukan pemerintah Suriah dan Rusia.

Indonesia yang kaya sumber daya alam tapi sejak tahun 1968 dirampok oleh USA. Bagi hasil untuk Indonesia cuma seupil.

Setelah Jokowi jadi presiden pada tahun 2014, perusahaan lintah elit global Yahudi USA makin terpukul.

Blok migas yang besar dari Mahakam sampai Rokan perusahaan USA ditendang lalu dikelola sendiri oleh Pertamina.

Tembaga, Perak dan Emas di Papua habis-habisan dikerok tapi Papua tetap termiskinkan. Jokowi memaksa Freeport memberikan 51% sahamnya ke BUMN.

Blok Wabu yang belum dikeruk Freeport dicabut kontrak karya-nya untuk dikelola sendiri oleh BUMN setelah belajar teknik tambang lubang terowongan dalam dari Freeport di blok Grassberg.

USA marah aksi radikalis dan provokator bermunculan untuk menyerang Jokowi. Aksi di medsos penuh hoax dan narasi kebencian terhadap Jokowi persis yang terjadi pada Moammar Khadafi, Saddam Hussein dan Basar Assad.

Mereka menggunakan agama sebagai kedok untuk menghasut rakyat agar benci kepada pemimpinnya. Mereka ingin negara-negara kaya sumber daya alam tapi tidak patuh pada USA pada hancur saling membunuh antar sesama anak bangsa.

Setelah negara hancur, USA menawarkan hutang baru untuk pemulihan, perusahan elit global Yahudi USA dengan mudah menguasai kembali sumberdaya alam negara itu.

Iraq, Libya, Suriah sudah porak-poranda. Akankah Indonesia juga porak-poranda oleh kaum fitnahwiah jongos elit global Yahudi, CIA, USA?

Mari Berpikir Cerdas dengan Akal Sehat

@CatatanEMAS 11.4.2022

#kerusuhan #demoanarkis #intoleransi #radikalisme #terorisme #elitglobal #yahudi #cia #usa #iraq #libya #suriah #indonesia

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block
Trending di Nasional