Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 14 May 2023 17:49 WIB ·

Ibadah Gabungan Pemuda Wilayah Beam,Oragi, dan 2 Gereja Otonom Wunume dan Pirambor.

Pada Minggu (14/5/2023),Ibadah Gabungan berlangsung di Gereja Baptis Oragi yang Dihadiri oleh Pemuda, Sekolah Minggu,dan Orang Tua berjumlah kisaran 200 Jiwah.

Dalam Momentum ini, Firman di sampaikan oleh Wakil ketua Departemen Pemuda Baptist West Papua, Yunias Wenda ” Pemimpin yang membawa Perubahan”

Ia meneguhkan Iman dengan tiga butir penting yakni; pertama pemimpin yang takut akan Tuhan,kedua selalu mengingat karya atau perbuata yang Allah Lakukan dan yang ketiga berani menyatakan kesalahan dan tidak kompromi dengan dosa.

Awalnya di sejuki oleh sajak Rohani yang menyayat hati di kemasi dengan Pujian “khas Lani” yang di nyanyikan berbalas-balasan yang menghasilkan harmoni dalam Jiwah yang sendu. Lalu kemudian di Kuatkan oleh Firman Tuhan.

Sementara itu,Ketua Departemen Pemuda, Yas Akia Wenda mendorong Kaum Muda Baptis di Tanah Papua bahwa” Pelayanan seperti begini terus dilakukan guna Pertumbuhan Iman Pemuda, sekolah Minggu di Tanah Papua khususnya di Wilayah ini.

Sesuai Kondisi pelayanan di Wilayah Baptis sangat luas sehingga kegiatan akan di dorong di bawah Koordinator yang Nanti diikuti oleh Beberapa Wilayah tetangga untuk melakukan ibadah Gabungan bersama seperti ini. Kegiatan juga dorong sesuai konteks dan Kebutuhan pelayanan di Wilayah masing-masing di tanah Papua”.

Lanjutnya; “kaum muda harus utamakan Gereja dan Sekolah karena hanya generasilah Tulang punggung Gereja dan Pemerintah”.

Ibadah yang penuh dengan spirit baru dan kembangkitan Pemuda Baptis khususnya di kedua Wilayah dan dua Gereja luar biasa .Antusiasme untuk melakukan ibadah pun Makin Nampak.

Pelopor
Wilson Wenda
Ketua Pemuda Baptist Tabi.

Irian Jaya, 14 Mei 2023.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

Trending di Pendidikan