Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 10 Feb 2023 10:03 WIB ·

Hari kedua pelaksanaan Rapim TNI 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Nasional” yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (9/2), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menjadi salah satu narasumber dengan materi bertajuk “Modernisasi Alutsista TNI Dengan Pelibatan Industri Pertahanan (Indhan) Dalam Negeri Untuk Mendukung Pembangunan Nasional”.

Sekjen Kemhan mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden RI, pembangunan kekuatan pertahanan negara disesuaikan dengan perkembangan lingkungan strategis. Pertama, harus sesuai dengan Politik Pertahanan yang terkait dengan geopolitik dan geostrategik, serta disesuaikan dengan pertimbangan prediksi ancaman militer maupun nir-militer.

Sekjen Kemhan kemudian mengimbau agar TNI ikut bersama-sama membangun dan menggunakan produk Indhan dalam negeri agar sekaligus menarik negara-negara lain untuk menggunakan produk hasil Indhan Indonesia.

“Mari kita bersama-sama membangun Industri Pertahanan kita. Kalau bukan kita dan TNI yang menggunakan, siapa lagi yang akan menggunakan hasil dari industri pertahanan dalam negeri,” pesan Sekjen Kemhan sebelum menutup paparannya.

Rapim TNI yang dibuka oleh Kasum TNI dihadiri oleh Wakasad, Wakasal, Wakasau, Anggota I BPK RI, serta peserta Rapim TNI.

#Kemhan #KemhanRI #SekjenKemhan #RapimTNIPolri2023

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Piala Bergilir Kompetisi Proliga 2024

26 April 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bisnis