Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 1 May 2023 18:20 WIB ·

*Hari Buruh 2023, Bupati KBB Hengki Kurniawan : Jadi Momentum Sinergi Buruh, Pengusaha dan Pemerintah Daerah*

“i”sumber Facebook                                                                                            MEDIABANGSA.CO.ID-Bupati Kabupaten Bandung Barat ,Hengki Kurniawan, berharap, peringatan Hari Buruh atau May Day 2023 dapat menjadi momentum sinergi bagi pekerja, pengusaha, dan pemerintah daerah.

“Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, saya ucapakan selamat Hari Buruh 2023,” kata Hengki, Senin 1 Mei, 2023.

Hengki mengatakan, selama ini komunikasi buruh, pengusaha dan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik.

“Aspirasi para buruh maupun pengusaha Insya Allah semua dapat terakomodir dengan baik. Bertepatan dengan hari buruh ini, saya juga ingin mengajak semuanya untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan mengedepankan prinsip-prinsip kolaborasi,” ujarnya.

Adapun Hengki mengaku kini tengah fokus untuk meralisasikan janji politiknya untuk para buruh di Kabupaten Bandung Barat.

“Khusus untuk seluruh buruh di Bandung Barat, 5 tahun kita bersama, berjuang bersama. Tetap semangat bekerja dengan hati yang bahagia. Janji-janji politik saya, seperti mewujudkan rumah murah bagi buruh, termasuk guru dan masyarakat lainnya, doakan saja itu terealisasi dengan baik. Yang terpenting, semoga buruh di KBB sejahtera,” ujar Hengki.

Lebih lanjut Hengki berharap, sinegritas antara buruh, pengusaha dan pemerintah daerah bisa terus dilakukan mengingat hal itu penting untuk mendorong iklim investasi di Kabupaten Bandung Barat.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen bagaimana hubungan di sektor ketenagakerjaan bisa terbangun secara haromis,” katanya.
.
.
@hengkykurniawan
@sonyafatmala

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block
Trending di Nasional