Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Teknologi · 22 Dec 2022 22:12 WIB ·

Graduation Peserta MSIB Batch 3 Orbit Future Academy & Event Tahunan Habibie Tech Fest 2022

Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 3 Kampus Merdeka telah sampai pada akhir periode. Salah satu program MSIB yang banyak diikuti oleh mahasiswa adalah program studi independen di Power Academy. Power Academy adalah salah satu unit dari PT Mitra Semeru Indonesia atau Power Commerce Asia. PT Mitra Semeru Indonesia atau Power Commerce Asia adalah sebuah perusahaan yang menyediakan solusi di bidang teknologi melalui E-Commerce OmniChannel dan manajemen Supply Chain.

Sebelum melakukan graduation bersama Power Academy, kami para mahasiswa pada tanggal 21 Desember kemarin melakukan graduation bersama Orbit Future Academy sekaligus ikut meramaikan event Habibie Tech Fest 2022. Habibie Tech Fest merupakan program unggulan tahunan milik Orbit Future Academy yang berskala nasional berpusat pada kompetisi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence), bertujuan untuk membangkitkan kesadaran akan fakta AI merupakan salah satu keterampilan paling banyak dicari di lintas industri. Tema Habibie Techfest kali ini adalah “Shaping Next Gen 4.0 Talent”. Beberapa project juga ada yang dari peserta msib batch 3.

Habibie Tech Fest 2022 dapat dilihat di Channel Youtube Orbit Future Academy.

Habibie Tech Fest kemarin menampilkan banyak karya dari peserta program MSIB Batch 3. Karya yang ditampilkan sebelumnya telah diseleksi dan terpilih tiga besar dari setiap program. Untuk karya yang mendapat Juara 1 kemarin secara langsung diundang untuk prsentasi secara langsung di Perpustakaan Habibie Ainun. Beberapa projcet terbaik seperti Jakari, Peduli Tomat, Sistem Prediksi Ayam, Assistant Yoga, dan Emotion Virtual Assistant dilengkapi dengan penggunaan artificial intellegence di dalamnya.

Tentang Penulis:

Nilam Kumallah Anggreani | 20082010069 | Sistem Informasi | Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

 

Artikel ini telah dibaca 216 kali

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Trending di Bisnis