Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 8 May 2023 19:49 WIB ·

Gapai WBK WBBM, Polres Kota Sukabumi Canangkan Pembangunan ZI

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi kembali menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, Unsur Forkopimda Kota Sukabumi, pejabat utama Polres Kota Sukabumi dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kota Sukabumi tersebut diselenggarakan di aula Graha Rekonfu Polres Kota Sukabumi, Senin (8/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo menandatangani fakta integritas yang disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, AKBP Ari menyebutkan, dirinya telah menciptakan Tujuh program unggulan untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Kota Sukabumi, diantaranya ; Polisi Perasa, Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, Polisi Belajar, Polisi Patepang Rukun Warga, Polisi Ada Dimana-mana, Polisi Pelindung Pengayom Masyarakat dan Ngariung Sareng Kapolres.

“Untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ini kami telah meluncurkan Tujuh program unggulan,” ujar Ari di hadapan unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

“Semoga dengan inovasi yang kami buat ini bisa mewujudkan zona integritas di lingkungan Polres Kota Sukabumi.” katanya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan