Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 23 Feb 2024 17:18 WIB ·

*Finnet Hadirkan Kemudahan Pembayaran di BXSea Oceanarium, Tunnel Aquarium Terbesar di Asia Tenggara*

_Layanan Finpay Payment Gateway tawarkan pembayaran digital melalui website, POS dan counter ticket._

MEDIA-BANGSA-*Jakarta, 23 Februari 2024* – Anak usaha Telkom, PT Finnet Indonesia (Finnet) bersinergi dengan BXSea Oceanarium Bintaro, anak usaha Jaya Real Property (JRP) untuk memperkenalkan sistem pembayaran digital di BXSea Oceanarium, Tunnel Aquarium terbesar di Asia Tenggara. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi dan Direktur JRP Tina S. Hadisumarto di Bintaro Exchange Sea, Bintaro beberapa waktu lalu.

Melalui layanan Finpay Payment Gateway, Finnet memungkinkan pengunjung untuk melakukan pembayaran digital dengan cepat dan aman melalui website, POS, dan counter ticket. Metode ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengunjung dalam pembelian tiket masuk dan souvenir tanpa perlu mengandalkan uang tunai.

Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi mengatakan, “Finnet siap untuk mendukung ekosistem pembayaran digital di JRP yang memiliki lini bisnis cukup banyak. Kolaborasi ini memungkinkan pengunjung BXSea Oceanarium untuk melakukan pembayaran dengan mudah melalui pemindaian kode QR menggunakan aplikasi pembayaran digital favorit maupun menggunakan Virtual Account untuk pembayaran yang lebih fleksibel.”

Sementara itu, Direktur JRP Tina S. Hadisumarto mengungkapkan apresiasi atas kerja sama ini dan menyebut Finnet sebagai supporting utama dalam keberlangsungan sistem pembayaran di JRP. “Kami percaya Finnet dapat memberikan layanan payment gateway terbaik untuk ticketing BXSea Oceanarium,” ujar Tina.

Finnet dan JRP menegaskan komitmen untuk mengikuti perkembangan teknologi dengan memperkenalkan opsi pembayaran yang beragam dan modern. Langkah ini tidak hanya menciptakan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengunjung, tetapi juga membuka peluang baru untuk pertumbuhan industri pariwisata yang digital dan berkelanjutan.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan