Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Apr 2023 10:30 WIB ·

EMA SUMARNA, SATPOL PP JANGAN CUMA KELILING DI ALUN-ALUN BANDUNG,SEBAR JUGA SAMPAI UJUNG BERUNG

“i”sumber Facebook MEDIA BANGSA.CO.ID-PRFMNEWS – Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menginstruksikan agar Satpol PP segera terjun ke lapangan guna menertibkan PKL di zona merah dan reklame tak berizin.

Ema Sumarna ingin minimal 75 persen personel Satpol PP Kota Bandung menertibkan reklame ilegal dan para PKL yang masih berjualan di zona merah setelah Lebaran Idul Fitri 2023.

Ema Sumarna menjelaskan Pemkot Bandung memang sempat melonggarkan para PKL berdagang di sejumlah titik zona merah jelang malam Idul Fitri 2023.

Namun, karena momen tersebut telah terlewati maka Ema berharap titik-titik zona merah yang sempat dilonggarkan untuk berdagang para PKL tersebut kembali ditertibkan.

“Kemarin kita keluarkan kebijakan pedagang boleh berdagang di titik merah agar menghindari bentrokan. Sekarang sudah pasca Idulfitri, ya kembali lagi ke kondisi yang seharusnya bersih dari PKL sesuai Perda nomor 4 tahun 2011,” kata Ema, Rabu 26 April 2023.

Ema lanjut menegaskan, Pemkot Bandung bukan anti terhadap PKL. Para PKL boleh berdagang tapi di tempat yang benar sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Oleh karena itu, ia mengarahkan agar para Satpol PP tak hanya fokus untuk menertibkan area Alun-alun Kota Bandung, tapi juga sampai ke wilayah pinggir kota.

Simak berita lengkapnya di PRFMNEWS.ID

#PRFMNewsUdpate #PRFMNewsChannel #PRFMNews #SatpolPP #Bandung #PKL #reklameilegal

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan