Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 25 Jan 2024 15:02 WIB ·

Dukung Perekonomian Nasional, Siyasa+ Kembangkan Inovasi Pembiayaan E-Katalog


 Dukung Perekonomian Nasional, Siyasa+ Kembangkan Inovasi Pembiayaan E-Katalog Perbesar

Media Bangsa – Tantangan para penyedia E-Katalog sebagian besar masih terkait dengan keterbatasan modal kerja. Siayasa+ mengembangkan inovasi pembiayaan E-Katalog untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Siyasa+ adalah platform pembiayaan revolusioner yang dirancang untuk mendukung penyedia E-Katalog, LPSE, dan pengadaan barang pemerintah lainnya. Kerjasama dengan PT Finna Boga Berjaya menandai kemajuan signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kami di Siyasa+ sangat memahami tantangan yang dihadapi oleh para penyedia e-Katalog, khususnya dalam hal aliran kas dan keterbatasan modal kerja,” ujar Direktur Utama Siyasa+, Amira Hana, dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Oleh karena itu, lanjut Amira, pihaknya berupaya memberikan solusi pembiayaan yang inovatif melalui kolaborasi kami dengan lembaga keuangan syariah, untuk menawarkan dukungan modal kerja yang efisien dan efektif, sehingga dapat memberikan kelancaran dan kesuksesan proyek perusahaan, yang pada akhirnya berkontribusi pada kemajuan pembangunan nasional.

Kemitraan ini membuka jalan bagi pertumbuhan bisnis dan menunjukkan bagaimana kerjasama antara sektor swasta dan platform pembiayaan dapat meningkatkan layanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

“Kemitraan ini merupakan sebuah terobosan penting bagi kami, terutama dalam mendukung UMKM di daerah,” ujar Direktur Utama PT Finna Boga Berjaya, Djasmi Zainudin.

“Dengan sistem bagi hasil dari Siyasa+, kami tidak hanya menghindari Riba, tetapi juga meringankan beban kami. Ini lebih dari sekadar pertumbuhan bisnis; ini tentang menciptakan nilai dan kontribusi yang signifikan untuk masyarakat,” tambahnya.

Sinergi antara PT Finna Boga Berjaya dan Siyasa+ akan membuka peluang lebih luas untuk pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial yang berkelanjutan di Indonesia, menginspirasi lebih banyak kolaborasi serupa di masa yang akan datang.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis