Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 7 Sep 2023 17:21 WIB ·

*Ditjen Bina Keuda Kemendagri Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran*

Kamis, 7 September 2023
MEDIABANGSA.Jakarta – Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berhasil meraih penghargaan terbaik peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Pagu Besar. Penghargaan diberikan pada acara Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2023 kepada Satker Mitra Kerja Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV. Kegiatan itu berlangsung di Kantor KPPN Jakarta IV, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).

Dalam kesempatan itu Ditjen Bina Keuda berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan lainnya yaitu berhasil memperoleh peringkat kedua kategori penggunaan Digipay One terbaik. Penghargaan ini diberikan atas frekuensi transaksi belanja melalui toko daring/marketplace yang disediakan oleh Bank Himpunan Milik Negara (Himbara), yaitu Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, dan Bank Mandiri.

Penghargaan berikutnya, Ditjen Bina Keuda Kemendagri berhasil meraih peringkat kelima kategori penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) terbaik. Penghargaan ini diberikan berdasarkan frekuensi transaksi belanja barang/modal sekaligus pertanggungjawaban penggunaan Uang Persediaan (UP) KKP.

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuda Kemendagri Agus Fatoni mengatakan, penghargaan ini berhasil didapatkan tidak lepas dari kerja keras seluruh satuan kerja pada Ditjen Bina Keuda.

“Saya mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kinerja pengelolaan keuangan dan anggaran Ditjen Bina Keuda. Terima kasih kepada semua pegawai dan tim yang telah bekerja keras. Semoga penghargaan ini bisa menambah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan. Sehingga kita bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” kata Fatoni.

Puspen Kemendagri

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan