Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 18 May 2023 15:39 WIB ·

Disela-sela Waktu Istirahat, Personel TMMD dan Warga Kavling Seraya Laksanakan Olahraga Bola Voli

Batam – Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama warga Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam disela-sela waktu istirahat.

Kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023 hari ke-9 yang berlangsung di Kavling Seraya ini berbeda dari hari-hari sebelumnya, di mana kali ini para personel TMMD dan warga setempat meluangkan waktu istirahatnya untuk melakukan olahraga voli bersama.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, olahraga voli ini dilaksanakan untuk terus membangun rasa kebersamaan antara warga dan juga seluruh personel yang bertugas.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan agar seluruh personel dan warga yang dengan senang hati ikut bergotong royong melakukan pengerjaan fisik dapat terus sehat dan bugar.

“Olahraga ini membutuhkan kerjasama tim yang artinya akan membangun rasa kebersamaan antar personel dan warga setempat,” kata Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi, Kamis (18/5/2023).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga untuk merfresingkan fikiran setiap personel dan warga setempat di tengah-tengah pelaksanaan pengerjaan fisik di Kavling Seraya.

Diwaktu yang sama, Jaynudin yang merupakan warga setempat mengaku sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD di pemukimannya.

Hal ini dinilai sangat membantu, mengingat sebelumnya bahwa warga setempat telah dibayang-bayangi banjir dan infrastruktur yang tidak memadai beberapa tahun terakhir.

“Sangat senang dan bangga lah intinya dengan kegiatan TMMD ini, maka dari itu kami warga setempat juga turut membantu bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan fisik di Kavling Seraya,” kata Jaynudin.

Sebagaimana diketahui, dalam pelaksanaan TMMD di Kavling Seraya ini telah dilaksanakan pengerjaan fisik berupa semenisasi jalan sejauh 18 persen, pemasangan saluran U 40 P 16 persen dan gorong-gorong 15 persen. (Darma)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan