Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 27 Aug 2023 22:49 WIB ·

Diduga Selingkuh, Suami Bacok Istri dan Selingkuhan

MEDIABANGSA.Sampang, (Media Madura) – Siapa yang tak emosi melihat istri diduga selingkuh dengan pria lain. Apalagi selingkuhannya merupakan tetangga yang tak jauh dari tempat tinggal.

Seorang suami di Dusun Banjar Tengah, Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Madura, Jawa Timur, tega membacok istrinya hingga bersimbah darah lantaran motif asmara. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/8/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Aksi pembacokan dilakukan oleh Heriyanto (41) kepada istrinya, Siseh (26) dan pria diduga selingkuhan bernama Moh Febriyanto (41), warga Dusun Gayam, Desa Tambaan, Camplong.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan, penganiayaan tersebut berawal saat pelaku cekcok mulut dengan korban S di dalam kamar lantaran dituduh selingkuh dengan tetangganya inisial MF. Tiba-tiba pelaku membacok istrinya dengan sebilah celurit.

Akibatnya, korban bersimbah darah usai dibacok suaminya di bagian kepala dan dua jari tangan kanan korban putus. Tak hanya itu, MF pria diduga selingkuhan istrinya dibacok di bagian punggung dan paha kiri.

“Pelaku membacok istrinya dua kali dan terakhir mengenai tangan korban,” ucap Sujianto, Rabu (2/8/2023).

Ia mengatakan, setelah menganiaya istrinya, pelaku sambil menenteng celurit mendatangi rumah MF, tak lain tetangga desa. Korban MF saat itu sedang memberi pakan sapi.

Melihat kedatangan pelaku, MF berlari sejauh 50 meter dari rumahnya. Namun, di tempat kejadian perkara (TKP) tepat dibelakang SDN Tambaan 5, MF langsung dianiaya pelaku mengenai punggung dan paha.

“Penganiayaan itu terhenti setelah korban MF berteriak maling, pelaku pun kabur meninggalkan lokasi kejadian,” kata Sujianto.

Kini kondisi kedua korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat. Belum ada laporan resmi dari pihak korban kepada polisi atas insiden berdarah tersebut.

“Sampai sekarang korban belum melaporkan ke polisi,” tutupnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan