Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 9 May 2023 18:31 WIB ·

Diduga Kepala Kampung Lakukan Kampanye Manfaatkan Dana Bantuan Pemerintah kepada Masyarakat ,Makartitama Kecamatan Gedung Aji Baru Ini Faktanya !!!

Tulang Bawang
GinewstvInvestigasi.com
Kepala Kampung makartitama, diduga memanfaatkan program program pemerintah lakukan kampanye pemilih an kepala kampung mengunakan bantuan-bantuan pemerintah dilakukan sendiri, dan di duga intervensi kepada masyarakatnya agar memilih dia kembali saat memberikan bantuan tersebut serta kalau tidak memilih dia maka tidak diberikan bantuan dari pemerintah.
Minggu 07/05/2023

Lebih lanjut nya Kepala kampung ,WT ,saat memberikan semua program batuan ,menyampaikan ke masyarakat yang mendapatkan bantuan ,dari pemerintah  itu semua dari saya ,kalian harus milih saya disaat pemilihan kepala kampung nanti, kalau tidak memilih saya maka kalian tidak dapat bantuan lagi. Ucap Wt

Salah satu narasumber, memberikan keterangan, ke awak media saat di konfirmasi, iya benar itu bang saya di intervensi harus memilih pak Wt lagi kalau gak keluarga saya gak di kasih bantuan lagi, Ungkap salah satu Nara sumber.

Lebih lanjut awak media konfirmasi Kepala Kampung WT melalui whatsApp berdasarkan dari pada beberapa narasumber yang kami ketahui dalam halnya untuk menyajikan suatu pemberitaan publik agar pemberitaan yang akan kami sajikan berimbang maka kami dari awak media meminta konfirmasi dan stetmen terkait rilisan yang kami akan naik kan menjadi pemberitaan publik.

“Datangkan narasumber tersebut,saya pengen dengar,benar tidak saya mengancam,mereka

“Kalau berita tidak benar,ijin juga ketika saya minta pertanggung jawaban pemberitaan yang tidak benar ” Ucap WT kepada awak media melalui whatsApp. (*)

(Tim)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan