Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 29 Apr 2023 21:03 WIB ·

Di Bandung, TNI Polri Kompak Hibur Pemudik Yang Terpending One Way

MEDIA BANGSA.CO.ID-Bandung, – Suatu pemandangan yang unik dan menarik saat arus Balik Lebaran di sekitar Pos Pelayanan Lebaran Cikaledong Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama jajaran Polresta Bandung dan TNI menghibur para pemudik yang terpending perjalanannya di Cikaledong Nagreg Kab. Bandung dengan memainkan musik bersama pengamen pada Sabtu, 29 April 2023.

Pada kegiatan tersebut terlihat beberapa anggota Polisi dan TNI juga ikut turut berjoget bersama untuk menghibur para pengendara yang sedang melakukan perjalanan mudik dan balik Lebaran 2023.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Wakapolres AKBP Imron Ermawan dan juga Wadirlantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandi serta Kasdim 0624/Kab. Bandung Mayor CHB Kowad Sri Nurhaeni bersama PJU Polresta Bandung telah mempersiapkan beberapa lagu yang sangat populer di masyarakat.

Beberapa pengendara yang sedang arus balik yang diterapkan one way dari arah Limbangan Garut terpending di Cikaledong Nagreg juga ikut bergabung dan berjoget bersama, menciptakan suasana yang ceria dan menghibur pemudik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghibur demi keceriaan para pemudik agar menghindari kejenuhan pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan.

“Kami ingin memberikan hiburan dan keceriaan bagi pemudik yang terpending di Cikaledong Nagreg karena adanya One Way. Harapan kami kegiatan ini dapat membantu pengendara untuk tetap fokus dan waspada demi mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya,” Kata Kusworo.

Seluruh anggota TNI Polri bersama sekelompok pengamen ini mendapatkan sambutan positif dari para pemudik yang melintas di Pos Pelayanan Cikaledong Nagreg.

Mereka merasa senang dan sangat terhibur dengan adanya kegiatan tersebut, serta berharap kegiatan seperti ini diadakan juga di pos pengamanan lainnya. Pungkas Kusworo.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan