Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 7 Jan 2024 23:33 WIB ·

Debat Capres 2024, Fakta Jaket Top Gun yang Digunakan Ganjar-Mahfud

Debat Capres 2024 menjadi sorotan saat Ganjar Pranowo dan juga wakilnya Mahfud mengenakan jaket bernuansa militer ‘Top Gun’ diadakan pada Minggu (7/1/24) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Terlihat jaket yang digunakan oleh Ganjar-Mahfud memiliki warna hijau layaknya karakter film Top Gun, Pete ‘Maverivk’ Mitchell yang didesain oleh desainer lokal.

Dirinya menjelaskan bahwa penggunaan jaket ‘Top Gun’ ini menyambut debat capres dengan tema Army.

“Ini Temanya Army, Top Gun.Top Ganjar,” jelas Ganjar pada awak media.

Tak hanya sebagai jaket, desain yang digunakan oleh Ganjar juga memiliki makna dengan beragam program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud seperti program akselerasi ekonomi kerakyatan, pendidikan berkualitas dan juga program kesehatan Nasional yang adil dan merata.

Makna warna hijau sendiri melambangkan sebuah harapan sedangkan logo yang terlihat dalam jaket ‘Top Gun’ melambangkan keberanian dan juga tekad untuk menggapai cita-cita.

Penggunaan jaket dalam debat capres 2024 memberikan respon positif. Selain itu memberikan perhatian terutama generasi milenial.

Fakta jaket Top Gun yang dikenakan oleh capres-cawapres Ganjar-Mahfud

1. Jaket tersebut merupakan karya desainer asal Indonesia, Samuel Wattimena.

2. Jaket tersebut memiliki desain yang sederhana, dengan logo Top Gun di bagian depan dan nama Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di bagian belakang.

3. Jaket tersebut juga dilengkapi dengan emblem program-program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud.

4. Warna hijau melambangkan harapan, sedangkan logo Top Gun melambangkan keberanian dan tekad untuk mencapai cita-cita.

5. Emblem program-program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud menunjukkan komitmen mereka untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Itulah fakta jaket ‘Top Gun’ yang digunakan oleh Ganjar-Mahfud.(*)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan