Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Nasional · 15 Jan 2024 10:40 WIB ·

Bupati Sidoarjo : Pemuda Adalah Pemimpin Masa Depan


 Bupati Sidoarjo : Pemuda Adalah Pemimpin Masa Depan Perbesar

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menekankan bahwa pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan. Keterlibatan aktif pemuda dalam pembangunan komunitas dan menciptakan perubahan positif sangat diperlukan.

“Kabupaten Sidoarjo tidak dapat dibangun hanya dengan adanya Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) saja, namun dibutuhkan peran panjenengan (kalian) semua,” katanya saat di sela acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (13/1/2024).

Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati Sidoarjo itu, juga menambahkan pemuda harus menjadi motor penggerak untuk menghasilkan generasi penerus yang berkomitmen dan berintegritas, siap menghadapi tantangan global yang kompleks.

“Tanamkan pada diri panjenengan semua adalah orang yang berharga, panjenangan dilahirkan dengan tujuan menjadi orang besar tanpa ada rasa minder. Terlebih, di era perkembangan zaman saat ini pemuda harus memiliki kualifikasi, potensi untuk lebih sukses dari pada pemimpin terdahulu,” tuturnya.

Ia juga berpesan bahwa jadilah pemuda yang dapat memanfaatkan perkembangan zaman untuk berproses mempelajari hal-hal yang tidak dapat tergantikan oleh artificial intelligence (AI).

“Menjadi kader pemuda, maka pandailah dalam hal yang tidak tergantikan oleh mesin, seperti cara mempengaruhi orang, cara menggerakkan orang, dan cara melobi orang (melakukan pendekatan),” jelasnya.

Bupati lulusan fisip UNAIR itu, juga terus mendukung gerakan positif pemuda dalam peran serta membangun Kabupaten Sidoarjo.

“Apapun kegiatan setiap pemuda di Kabupaten Sidoarjo yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Sidoarjo akan terus saya dukung selama hal itu positif. Mari kita bergerak bersama menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih baik,” tutupnya. (kominfo/Dew)

Sumber

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

Trending di Bisnis