Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Aug 2023 10:53 WIB ·

BNI Resmikan Outlet Tematik Trisakti


 BNI Resmikan Outlet Tematik Trisakti Perbesar

Media Bangsa – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. BNI meresmikan Outlet Tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z.

Outlet Tematik Universitas Trisakti dihasilkan sejalan dengan tren lokasi yang tengah berkembang di kalangan milenial. Selain itu, perhatian terhadap kenyamanan dan pengalaman pelanggan semakin ditingkatkan.

Acara peresmiannya dihadiri oleh tokoh penting, termasuk Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Rektor Universitas Trisakti Kadarsah Suryadi, serta perwakilan BNI lainnya seperti Direktur Network & Services BNI Ronny Venir dan Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal. Kehadiran manajemen BNI dan akademisi dari Universitas Trisakti juga terlihat.

Dalam keterangan resmi di Jakarta pada Selasa, 29 Agustus 2023, Royke menegaskan bahwa keberadaan Outlet Tematik di Universitas Trisakti merupakan bukti komitmen BNI dalam mewujudkan visi digitalnya.

Langkah ini dilakukan dengan membangun beragam ekosistem yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan perbankan bagi nasabah milenial.

“Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Trisakti yang telah percaya kepada BNI.  Kami ingin lebih baik lagi dalam menjawab berbagai kebutuhan layanan perbankan seluruh keluarga besar Universitas Trisakti,” katanya.

Adapun, kehadiran Outlet Tematik bukan kali pertama bagi BNI untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Sebelumnya, BNI telah memiliki Outlet Tematik di Bali dan Kantor Kementerian BUMN.

Royke menjelaskan Universitas Trisakti memiliki total mahasiswa aktif lebih dari 25.000 dengan 3.000 mahasiswa baru yang masuk setiap tahunnya.

“Tentunya kebutuhan produk perbankan di Universitas Trisakti ini sangat besar. Kita tidak hanya berbicara mahasiswa tetapi juga akademika, dosen, karyawan universitas, hingga pelaku UMKM di lingkungan Universitas. Kami memiliki produk yang lengkap dengan berbagai solusi digital yang andal,” katanya.

Kerja sama Eksisting BNI Universitas Trisakti

Adapun, BNI memiliki enam program yang dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh keluarga besar Universitas Trisaksi :

  1. BNI Fleksi Pascasarjana yang merupakan fasilitas kredit konsumer tanpa agunan yang digunakan untuk biaya pendidikan khusus untuk mahasiswa program pascasarjana Universitas Trisakti yang telah berpayroll di BNI.
  2. Program promo cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan untuk pembayaran pendidikan di Universitas Trisakti menggunakan kartukKredit BNI.
  3. Program payung akuisisi new CIF di event atau aktivitas lapangan .
  4. Program buka tabungan cukup selfie dan aktivasi BNI Mobile Banking, di mana terdapat bonus OVO dan Linkaja hingga Rp200 ribu.
  5. Program TAJIR atau Teman Nabung Jadi Reward.  Program ini setiap nasabah yang dapat mengajak temannya untuk membuka tabungan di BNI akan mendapat reward sampai dengan Rp25 juta.
  6. Program BNI Mobile Banking, di mana setiap nasabah yang telah mengaktifkan mobile banking akan mendapatkan reward 1000 poin.

“Dengan adanya outlet tematik di sini tentu akan semakin melengkapi seluruh program kerja sama antara BNI dengan Trisakti,” pungkasnya.

Foto: Bank BNI.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sains dan Teknologi Miliki Peran Penting dalam Wujudkan SDGs

21 February 2024 - 07:00 WIB

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

OJK-BPK Perkuat Kompetensi Pengendalian Kualitas Pengawasan IJK

20 February 2024 - 11:03 WIB

Perpres Nomor 19/2024 Diharapkan Mampu Akselerasi Industri Gim Nasional

20 February 2024 - 10:54 WIB

Trending di Bisnis