Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 23 Feb 2024 09:25 WIB ·

BNI-Posind Salurkan Fasilitas Kredit Konsumer Non-Payroll


 BNI-Posind Salurkan Fasilitas Kredit Konsumer Non-Payroll Perbesar

Media Bangsa – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Pos Indonesia (Persero) atau Posind kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama penyaluran fasilitas kredit konsumer.

Dalam rangkaian CEO Meeting Posind, BNI ikut serta sebagai bagian dari acara tersebut untuk memberikan tambahan manfaat bagi pegawai melalui penandatanganan kerja sama Penyaluran Fasilitas Konsumer Non-Payroll yang diselenggarakan di Graha Posind, Bandung, pada 21 Februari 2024.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Posins Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, Senior Vice President Human Capital Services and Business Partner Posind Chandra Dewi, dan General Manager Distribution Network and Sales BNI Bebi Lolita Indriani.

Ronny menyatakan, kerja sama tersebut bertujuan untuk memberikan solusi tambahan bagi pegawai Posind untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

“Hal itu mencerminkan komitmen BNI untuk menjadi one stop financial solution bagi seluruh masyarakat, khususnya insan BUMN,” kata Ronny dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Setelah migrasi payroll Posind melalui Pospay, BNI memberikan solusi penyaluran kredit konsumer non-payroll dengan suku bunga yang kompetitif, proses yang cepat, dan keamanan yang terjamin.

“Kami sangat senang dapat kembali memberikan solusi kepada pegawai Posind. Kami berharap solusi yang kami tawarkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar Ronny.

Kerja sama antara BNI dan Pos Indonesia telah terjalin cukup lama, baik dalam menyediakan fasilitas kebutuhan korporasi maupun untuk kebutuhan pegawai, seperti payroll, KTA BNI Fleksi, KPR BNI Griya, Mobile Banking, DPLK, dan lain-lain.

Di 2024 ini, BNI dan Posind melanjutkan kerja sama dengan migrasi payroll Posind yang dilakukan melalui Pospay, yang kini dapat memanfaatkan fasilitas BNI Fleksi melalui skema non-payroll.

“Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi milestone bagi kami dan Posind untuk meningkatkan sinergi dan memberikan nilai tambah yang lebih bagi para Insan BUMN dan perekonomian nasional,” pungkas Ronny.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis