Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 31 Oct 2023 20:04 WIB ·

*Bhabinkamtibmas Kelurahan Slipi Ajak Siswa SMP Ibu Pertiwi Hindari Tawuran dan Narkoba dengan Pulang Langsung ke Rumah*

 

*Aiptu Asep Permana Ingatkan Siswa SMP Ibu Pertiwi: Pulang ke Rumah, Jauhi Tawuran dan Narkoba*

Jakarta Barat, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kelurahan Slipi, Aiptu Asep Permana, melaksanakan program “Police Go to School” dengan mengunjungi SMP Ibu Pertiwi di jalan s paman ka 69 slipi Jakarta Barat, Selasa, 31/10/2023.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pesan dan nasihat penting kepada siswa-siswi SMP Ibu Pertiwi agar mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Asep Permana secara hangat menyapa siswa-siswi SMP Ibu Pertiwi.

Ia menyoroti pentingnya keselamatan dan menjauhi perilaku berisiko seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

Aiptu Asep Permana menekankan betapa pentingnya pulang ke rumah segera setelah sekolah, untuk menghindari potensi terlibat dalam tawuran antar pelajar dan menjauhi bahaya narkoba.

” Kami berikan edukasi dan pemahaman kepada mereka (para pelajar) untuk menghindari terjadinya kenakalan di lingkungan pelajar saat mereka hendak akan pulang sekolah,” ujar Aiptu Asep Permana saat dikonfirmasi, Selasa, 31/10/2023.

Pesan dari Aiptu Asep Permana adalah sebuah langkah preventif yang diharapkan dapat membantu siswa-siswi untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar sekolah.

Dengan memastikan mereka pulang langsung ke rumah setelah pelajaran, risiko terlibat dalam tawuran dan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dapat diminimalkan.

Lebih jauh Aiptu Asep Permana juga menekankan kepada siswa-siswi SMP Ibu Pertiwi untuk selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Palmerah jika mereka mengalami suatu permasalahan atau menjadi saksi kejadian kriminalitas.

Saat dikonfirmasi kapolsek Palmerah Akbp H Slamet Riyadi mengatakan, Melalui kegiatan “Police Go to School” yang dilakukan oleh Aiptu Asep Permana berharap agar hubungan antara polisi dan masyarakat, khususnya siswa-siswi, semakin erat, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat berjalan lebih efektif.

” Keberadaan polisi sebagai sahabat dan pelindung masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman,” terangnya

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan