Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 7 Feb 2023 00:02 WIB ·

Berita terkirim


 Berita terkirim Perbesar

Halo #SobatEkspor!

Akhir minggu lalu, Jumat (3/2) , Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi memberikan sambutan dalam peluncuran awal (soft launch) Nusantara Fashion House di Strand Mall di Kota Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kegiatan ini digelar atas kerja sama lembaga Futurist Foundation Malaysia melalui Usahawan Nusantara Ventures Sdn Bhd, sebagai upaya terobosan untuk meningkatkan ekspor fesyen Indonesia ke mancanegara, khususnya pasar Malaysia. Acara dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemendag Suhanto dan dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Direktur Pengembangan Ekspor Jasa dan Produk Kreatif Miftah Farid, perwakilan dari Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), dan Bank Indonesia.

Didi mengatakan, kualitas modest fashion Indonesia sangat mumpuni untuk mengisi pasar Malaysia, bahkan pasar dunia. Dengan adanya Nusantara Fashion House, diharapkan tidak hanya produk fesyen, namun produk kecantikan, kerajinan, dan lainnya, termasuk dari usaha kecil dan menengah (UKM), semakin meningkat ekspornya ke Malaysia.

Nusantara Fashion House merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Trade Commitment pada Jakarta Muslim Fashion Week selama gelaran Trade Expo Indonesia ke-37 tahun 2022. Nusantara Fashion House menempati area seluas 700 meter persegi dan menampilkan lebih dari 60 jenama Indonesia, mulai dari fesyen, aksesori, kerajinan tangan, alas kaki, serta kopi dan jamu.

Wah, semoga modest fashion Indonesia semakin berjaya di Malaysia, ya!

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Piala Bergilir Kompetisi Proliga 2024

26 April 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bisnis