Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 13 Nov 2023 02:53 WIB ·

Belum 6 Bulan, PT Chalista Golden Global Berhasil Menaungi Tiga Sektor FMCG Potensial


 Belum 6 Bulan, PT Chalista Golden Global Berhasil Menaungi Tiga Sektor FMCG Potensial Perbesar

PT Chalista Golden Global, CG2 Group

Gambar: PT Chalista Golden Global

Chalista Golden Global, CG2 Group, telah mampu menaungi tiga sektor fast moving consumer goods (FMCG) potensial. Di usia perusahaan yang belum genap 6 bulan, CG2 mampu menunjukkan komitmen mereka untuk hadir dan bersaing di pasar nasional hingga internasional. Hal ini terbukti dari berbagai capaian dan kontribusi yang diberikan CG2.

Di dunia FMCG, PT Chalista Golden Global yang berdiri pada Mei 2023 lalu, sejauh ini telah memegang berbagai brands dengan beragam produk yang utamanya mereka pasarkan secara offline, diantaranya makanan ringan dan yang terbaru yakni produk bahan masakan serta minuman sehat. Sesuai informasi yang didapatkan, CG2 akan segera memublikasikan dua brands unggul mereka yang merupakan produk bahan masakan dari rumput laut serta madu alami berkhasiat tinggi dengan lokasi produksi di Pulau Lombok. Seluruh produk ini nantinya akan segera dapat dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat luas.

Chalista Riananda, Founder & CEO dari CG2, memberi pernyataan konfirmasi terkait produk terbaru perusahaannya tersebut. Yes, we are now working on our new products, and I am beyond excited for you to know the details soon. We have been meeting new partners from various FMCG fields, and I do hope that after this, CG2 can make more contributions for others,” ucap wanita cantik yang juga masih merupakan mahasiswi S1 semester 7 di Universitas Brawijaya tersebut.

Dilansir dari situs resmi Chalista Golden Global, selain fokus menghasilkan produk, CG2 juga aktif mendorong gerakan perubahan dalam masyarakat seperti menghentikan bullying, menjaga dan merawat lingkungan, menebar kasih antarsesama, serta aksi-aksi nyata lainnya yang dimana mereka yakini sangat krusial untuk selalu diimplementasikan dalam masyarakat.

(Baca juga: Technological Advancements Revolutionize the Business World, Opening New Avenues for Growth and Innovation)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

Trending di Bisnis