Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 22 Feb 2023 15:04 WIB ·

Bati Tuud Koramil Panggungrejo Hadiri Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan, Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting

Blitar – Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral. Salah satunya yakni komitmen bersama melalui kegiatan Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan dalam rangka percepatan penurunan stunting, yang digelar oleh dinas terkait, bertempat di Pendopo Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Rabu (22/2/2023).

Serma M.Najib Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar saat ditemui mengatakan, tujuan pertemuan ini adalah untuk menguatkan sinergi dan kepedulian tim percepatan penurunan stunting, dalam rangka koordinasi dan evaluasi terhadap stunting.

Kompetensi yang dilaksanakan oleh OPD terkait, baik secara serentak, terprogram maupun lintas sektor, jelasnya.

Ia berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin memupuk serta menguatkan semangat sebagai tim penurunan stunting.

Sehingga bisa menurunkan stunting khususnya di wilayah Kec. Panggungrejo Kab. Blitar dan nantinya bisa menghasilkan generasi muda yang sehat jasmani, rohani serta bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Serma M.Najib juga berharap, setelah adanya kegiatan ini, warga menyadari akan pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat, sekaligus hal ini demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri

Lebih lanjut Serma M.Najib menyampaikan, para peserta Mini Lokakarya percepatan penurunan stunting di dorong juga dapat bekerja sama dan berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di wilayah.

Karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan, tegasnya (Dim0808).

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis