Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 29 Apr 2023 07:23 WIB ·

BAPAK PRESIDEN RI DIMINTA BONGKAR DUGAAN MAFIA HUKUM DI PENGADILAN NEGERI BANJARMASIN.

“i”sumber dari Facebook
MEDIA BANGSA.CO.ID
Presiden adalah kepala negara dan kepala pemerintahan dinegara ini, kami sebagai rakyatnya korban ketidakadilan dan kejaliman bawahan bapak yang diduga lakukan kriminalisasi terhadap masyarakat.

Oleh sebab itu dalam hal ini bapak presiden (JOKO WIDODO )wajib melindungi dan mengayomi rakyat nya atas kekejaman, keganasan serta keberotalan oknum penegak hukum secara sewenang-wenang.

Seperti yang dilaporkan sesuai LP / Laporan polisi no 40/2016 itu bukan sdr.H.ASMAWI tapi sdr. H.ASNAWI sebagaimana klarifikasi surat KAPOLDA KALSEL no B/3312/2017. Atas dasar bukti surat KAPOLDA tersebut maka secara hukum H.ASMAWI bukan tersangka.

Laporan polisi itu hukum ternyata nama H.ASMAWI yang tercantum di vonis PN.PT.KASASI tersebut mesti nya di vonis itu nama H.ASNAWI .Inikan sebuah tindakan pencaplokan nama orang lain yang tidak ada kaitan hukum dengan LP 40.

Atau semacam rekayasa,serta praktik persengkongkolan jahat,atau tindakan penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran kejahatan dalam jabatan.mereka ini bisa disebut Mafia peradilan.

Berdasarkan fakta H.ASMAWI CS dihukum/ dipenjarakan bukan atas dasar hukum tapi hasil kejahatan seperti pengguna :

1.Nama orang yang divonis ternyata diluar nama yang tidak ada tercantum di LP 40. Maka secara hukum nama ASMAWI didalam vonis itu dianggap Ilegal.atau AksI pencaplokan nama yang dilakukan oleh oknum APH dengan cara arogan.

2. Hasil Labfor diduga palsu ( DITINDAS ) dengan no. 2924. yang terbit tanggal 30 Maret 2000.

3. SHM 6156 Diduga palsu karena SHM pengganti berasal dari SHM 98/ 1981 DIDUGA PALSU.

4. Nama palsu/ nama hasil kejahatan ( Muhammad SH bin JURAIN ) yang tercantum di BAP. Surat Dakwaan.Tuntutan dan VONIS HAKIM ( PN.PT.KASASI. ) dengan bukti tsb maka secara hukum dapat dikatakan bahwa MUHAMMAD SH BIN JURAID dipenjarakan /terpidana diluar hukum.

Maka BAP, DAKWAAN, TUNTUTAN dan VONIS HAKIM dianggap hukum sebuah keterangan palsu dan pembohongan publik atau BAP.DAKWAAN.TUNTUTAN SERTA VONIS dianggap hasil praktik penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran kejahatan dalam jabatan. Serta pelanggaran HAM yang sengaja disiapkan untuk menindas rakyat.

5. Saksi palsu karena hukum.

Atas fakta tersebut kepada bapak presiden RI, bapak Menkopolhukam,Kapolri, Jaksa agung RI, ketua mahkamah agung RI,bapak JAMWAS kejaksaan agung RI, ketua pengawasan hakim agung RI, ketua komisi yudisial RI serta instansi terkait.

Diminta segera usut tuntas oknum mafia hukum yang merugikan masyarakat dan negara karena ulahnya kami mendekam DI LAPAS BANJARMASIN bukan atas dasar hukum tapi atas hasil praktik penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran kejahatan dalam jabatan dan pelanggaran HAM. diduga APH itu mengabdi pada MAFIA TANAH.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan