Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 14 Feb 2023 11:32 WIB ·

Bagaimana cara menghasilkan uang 25 ribu/hari bagi mahasiswa?

Bisa dibilang ini pekerjaan sampingan saya disela sela waktu bekerja. Awalnya saya gak berharap banyak dgn hasil yg didapat. Tp seiring berjalannya waktu, ternyata banyak juga yg beli haha. Dengan hanya pakai HP/Laptop dan koneksi Internet, saya bisa menghasilkan ratusan ribu atau kalo lagi rajin bisa jutaan dapetnya.

Pekerjaan ini sangat cocok untuk seorang mahasiswa atau karyawan karena tidak terikat waktu dan biaya, dan bisa dilakukan dimana aja, atau bisa jg dilakukan oleh ibu rumah tangga kalo lg waktu luang.

Disini saya menjelaskan pengalaman dan pendapatan saya selama kurang lebih 7 bulan terakhir bergulat dalam bidang Jasa SMM ini, atau Social Media Marketing. Jadi, Jasa SMM atau Social Media Marketing merupakan layanan penambah atau booster untuk sosial media seperti Youtube, Instagram, FB, Twitter, Tiktok dan marketplace pun ada.

Pernah liat gak ada akun yang komen – komen di Instagram Account artis atau influencer yg menawarkan tambah followers, likes dll? Nah bisa jadi ada saya disitu.

Satu hal yang bisa saya katakan tentang pekerjaan ini adalah PEKERJAAN INI SANGAT MENGUNTUNGKAN. Awalnya saya mikir, “buat apaan jualan gini, emang ada yang mau beli”, tapi setelah saya pikir pikir dan lihat testi dari para penjual followers, itu luar biasa loh penghasilannya. Soalnya bener bener menguntungkan dan bisa dikerjain dimana aja, karena ini juga ada aplikasi nya di HP, jadi kalau yg belum punya laptop gak masalah. Bahkan ada yang sampai beli followers sampai dengan 10 juta ?

Terus yang beli siapa? BANYAK KOK, anak SMP atau SMA yg kebelet hits, akun receh, olshop, influencer, artis bahkan perusahaan yg baru merintis pun ada yang menggunakan layanan ini.

Gunanya apa? Terutama untuk olshop ya, untuk menaikkan nilai kepercayaan orang lain terhadap akun akun tersebut. Ohiya, disini saya gak cuman jualan followers ya, tapi juga ada likes, views dan lainnya. Nah semua itu bisa dibundling atau dikombinasikan sesuai yg kita mau kasih ke pembeli, karena keuntungan sepenuhnya buat kitaaaa!

Ohiya, disini saya juga melampirkan rangkuman penghasilan saya selama ini, ini dari dashboard aplikasi.LUMAYAN BGT KAN buat sampingan. Ohiya FYI total pemesanan disini bisa dibilang modal atau deposit selama saya berjualan, nah kalo keuntungannya bisa x2 atau x3 aja. Ya memang ini gak tentu sih, cuman kalo rajin bisa dapet banyaak bgt.

Nah, jualnya dimanaa? Jualannya bisa di IG atau di marketplace shopee atau tokpedia, atau bisa juga di web freelance misalnya fiverr. Nah kalau di fiverr ini saya targetnya orang luar negeri sih, karena orang luar negeri jg ada kok yg mau beli.

Mungkin saya rasa cukup sampai disini saja cerita pengalaman saya melakukan pekerjaan sampingan ini di sela sela saya sebagai karyawan. Terima kasih.

*Noted :

FYI saja kenapa pekerjaan ini tanpa modal besar? Karena pendaftaran atau biayanya hanya di awal aja, lalu selebihnya bebas biaya dan saat ada pembeli yg pesan, pembeli transfer dulu baru diproses jadi kita tidak mengeluarkan modal sama sekali.

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis