Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Oct 2023 17:53 WIB ·

Atasi Kekeringan, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

 

Sragen, Musim kemarau yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Sragen seakan meninggalkan berbagai dampak. Salah satunya adalah minimnya air bersih. Kesulitan itu kali ini terjadi di wilayah Desa Poleng Kec. Gesi.
Kesulitan air bersih itupun mendapat perhatian dari sejumlah pihak, salah satunya BPBD setempat. Setidaknya terdapat ribuan liter air bersih yang saat ini disalurkan oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sragen yang dibantu Babinsa setempat.

Sertu Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng Anggota Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen mengatakan jika penyaluran air bersih itu dilakukan guna membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga di Desa Poleng, Senin ( 30/10/2023 ).

Ia berharap, penyaluran air bersih itu nantinya bisa digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat. “Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang peduli dan ikut serta bersinergi mendistribusikan air bersih di Desa Poleng ini,” bebernya.

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau, ” tandasnya.

“Saya berharap kepada warga agar bisa memanfaatkan air bersih ini untuk keperluan sehari-hari, serta menghemat dalam menggunakan air, mengingat musim kemarau panjang saat ini belum kita ketahui sampai kapan akan berakhir, ” tutup Sertu Kokok

(Agus Kemplu)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Database SQL VS Database NoSQL

16 April 2024 - 08:46 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Pemrograman Hybrid

12 April 2024 - 21:25 WIB

Trending di Tekno & Sains