Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 24 Nov 2023 09:34 WIB ·

Aquabike Jetski World Championship Momentum Pengembangan Sport Tourism Dairi


 Aquabike Jetski World Championship Momentum Pengembangan Sport Tourism Dairi Perbesar

Media Bangsa – Kabupaten Dairi menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Aquabike Jetski World Championship 2023. Perhelatan itu menjadi momentum sekaligus babak baru pengembangan sport tourism (wisata olahraga) di Dairi.

Bupati Dairi Eddy Berutu, mengatakan untuk pertama kali, Tano Kekelengen Kabupaten Dairi, Tao Silalahi, Kecamatan Silahisabungan dipercaya menjadi tuan rumah event kelas internasional. Kesempatan ini juga jadi babak baru untuk Tao Silalahi menyelenggarakan sport tourism.

“Tentu kesempatan ini jadi babak baru bagi Dairi dan Tao Silalahi untuk mampu menjadi tuan rumah event sport tourism yang lain ke depannya. Jadi mari datang, ramaikan, dan sukseskan pesta rakyat berskala internasional ini,” kata Eddy, di Dairi, Kamis (23/11/2023).

Pemerintah Kabupaten Dairi sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan Aquabike Jetski World Championship 2023 di Silahisabungan pada 22-23 November 2023.

Atas kesuksesan tersebut, Pemkab Dairi mendapat apresiasi dari sejumlah berbagai pihak, diantaranya dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Badikenita Putri Sitepu.

“Kesan pertama yang begitu menggoda. Sebuah persiapan yang sangat baik telah disediakan Pemkab Dairi dalam event internasional itu. Tadi saya juga sudah bicara dengan event organizer (penata acara) internasionalnya dan mereka mengatakan sangat menyukai persiapan yang dilakukan Pemkab Dairi,” kata Badikenita Putri Sitepu.

Badikenita menambahkan, antusiasme penonton luar biasa, lintasan tertata rapi, serta fasilitas lainnya sangat mendukung kesuksesan acara ini.

“Kita apresiasi Bupati dan seluruh jajarannya yang sudah berusaha keras. Apapun ini adalah untuk membawa nama negara kita, bangsa kita, ke dunia internasional,” ucapnya.

Harapannya, lanjut Badikenita, kegiatan-kegiatan internasional lainnya yang akan diselenggarakan di Kabupaten Dairi bisa lebih meriah lagi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

Trending di Bisnis