Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 11 Feb 2023 21:33 WIB ·

Apa hal-hal yang membuktikan kalau Indonesia itu konyol?

Terdapat sebuah keluarga besar yang sangat terkenal karena semuanya menjadi YouTuber, jika ditotalkan jumlah subscribersnya mencapai 70 juta (waw)

Ya tepat sekali, keluarga itu adalah Gen Halilintar.

Salah satu anggota keluarganya memiliki subscribers lebih dari 20 juta hal ini menjadikannya sebagai YouTuber nomor 1 di asia dengan perkiraan penghasilan mencapai 8 miliar perbulan dan bahkan ada yang menyebutkan sampai 22 miliar pebulan OMG!Keluarga Gen Halilintar sangat kaya? Tentu saja! Mereka sangat kaya raya.

Jika banyak produk dan media yang menjadi sponsor mereka nampaknya sebagai hal yang wajar. Namun, bagaimana jika keluarga yang sangat kaya raya ini yang meminta untuk di sponsori? Ah mana mungkin!

Jadi guys beberapa waktu lalu ada YouTuber yang mengajukan proposal endorse untuk liburan ke Amerika. YouTuber tersebut mengajukan endorse liburan ke New York dan Los Angeles untuk 20 ORANG.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan