Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 29 Sep 2023 14:57 WIB ·

USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA AKSEPTOR KB GENARASI MILENIAL DAN PAHAM TEKNOLOGI INFORMASI


 USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA AKSEPTOR KB GENARASI MILENIAL DAN PAHAM TEKNOLOGI INFORMASI Perbesar

 

     

 

Pelatihan ini  diselenggarakan oleh tim pengabdian Masyarakat UPN “Veteran “ Jawa Timur  untuk generasi milenial akseptor KB yang memahami teknologi informasi dapat membantu mereka mengatasi tantangan ekonomi dengan lebih efektif. Salah satu aspek penting dari pelatihan ini adalah pengembangan keterampilan digital. Generasi milenial diajarkan bagaimana memanfaatkan perangkat platform e-commerce, dan alat-alat teknologi informasi lainnya untuk mengelola bisnis mereka secara efisien. Dengan pemahaman yang mendalam tentang teknologi, mereka dapat memaksimalkan potensi pendapatan mereka dalam ekonomi digital yang terus berkembang.

Selain keterampilan teknologi, pelatihan juga dapat mencakup manajemen keuangan yang bijak. Generasi milenial akan diajarkan bagaimana merencanakan anggaran, mengelola hutang, dan melakukan investasi yang cerdas. Dengan pemahaman yang baik tentang manajemen keuangan, mereka dapat mengoptimalkan pengelolaan pendapatan dan mengembangkan strategi keuangan yang berkelanjutan.

 

 

Selain itu, Hasil Produk diatas  dari pelatihan yang dilakukan oleh Tim UPN ”Veteran ” Mengabdi siap di pasarkan lewat  pemasaran online salah satu strategi promosi yang tepat dilakukan oleh Ibu-Ibu Rumah tangga Akseptor KB di Kecamatan Tambaksari . Ibu- ibu ini belajar tentang penggunaan media sosial, SEO, dan strategi digital lainnya untuk meningkatkan visibilitas bisnis mereka. Ini akan membantu mereka mencapai lebih banyak pelanggan dan mengembangkan pangsa pasar mereka. Dengan demikian, pelatihan oleh tim pengabdian masyarakat dari UPN ”Veteran” Jawa Timur dapat memberikan pengetahuan yang diperlukan bagi generasi milenial akseptor KB untuk meningkatkan pendapatan keluarga mereka melalui upaya bisnis yang cerdas dan berbasis teknologi. (Penulis : Nuruni Ika K.W)

Top of Form

 

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

*Seorang Suami Naik Pitam Akibat Istrinya Dilecehkan oleh Saudara Iparnya*

24 February 2024 - 14:04 WIB

*Minta Jajarannya Perkuat Kinerja, Kepala BSKDN Optimistis Hasilkan Strategi Kebijakan Berkualitas*

24 February 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bisnis